RSS

Album Shin Hyesung, Embrace nomor satu di Gaon charts di minggu pertama 2012

08 Jan

Shin Hye Sung telah menampilkan energi potensial nya! Album special-nya ‘Embrace’ menduduki puncak tangga lagu Hanteo dan Gaon Chart!

Shin Hye Sung menghangatkan hati para penggemar dengan konser akhir tahun dengan Eric dan Jun Jin berakhir pada sukses besar!

Shin Hye Sung mulai mempersiapkan comeback Shinhwa Maret tahun ini!

‘Embrace’ album special Shin Hye Sung menduduki ‘Hanteo chart’ dan official ‘ Gaon chart ( http://www.gaonchart.co.kr/main/section/album/list.gaon?nationGbn=T )’.

Album spesial Embrace ‘telah menerima perhatian dari fans, karena partisipasi artist indie terbaik dan tantangan baru bagi Shin Hye Sung untuk genre modern rock. Album ini menduduki ‘Hanteo chart’ sesegera rilis pada 27 Desember tahun lalu dan juga menduduki puncak waktu penjualan riil domestik album ‘Gaon chart’ sementara ia mengalahkan IU, Girls Generation’dan Dong Bang Shin Ki yang telah ditampilkan Shin Hye Sung dengan potensi energinya sebagai musisi.

Dan juga, Shin Hye Sung sekarang adalah benar-benar menjadi musisi untuk menyanyikan lagu-lagu dari Album special ‘Embrace’ untuk pertama kalinya telah menghabiskan malam terakhir tahun 2011 dengan 3.500 penggemar dari seluruh Asia pada konser akhir tahun ‘THE YEAR’S JOURNEY’ di aula utama dari Yonsei University. pada 30 hingga 31 Desember tahun lalu.

Tiket terjual habis dengan cepat ketika pembukaan pembelian tiket karena Eric dan Junjin tampil sebagai tamu istimewa. Shin Hye Sung dan Eric bernyanyi duet untuk kali pertama dan memiliki respon luar biasa dari penggemar. Dia kembali membentuk ‘The Birds’ dengan Jun Jin dalam empat tahun yang berarti comeback Shinhwa yang lama ditunggu-tunggu.

3.500 penggemar menghabiskan hari pertama tahun 2012 dengan menghitung mundur (admin note: countdown, yang biasanya dipake untuk menandai awal tahun) bersama Shin Hye Sung. Mereka berkomentar “Konser ini benar-benar menyentuh!” “Aku akan senang dengan comeback Shinhwa tahun ini.” “Kami ingin melihat Shinhwa dengan 6 anggota secepat mungkin!”

Shin Hye Sung yang berhasil mengakhiri konser sekarang dan akan mempersiapkan diri untuk rekaman album dan latihan koreografi untuk comeback Shinhwa.

source: Shin Hyesung official facebook fanpage
Gaon Chart captured by mycolorisland
Indonesia translate by mycolorisland @ SHCJ Indonesia
Take out with full credit

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 8, 2012 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: