RSS

Shinhwa Menyakinkan Kembali Akan Comeback Mereka Bulan Maret

30 Jan

Spanduk oranye dengan kalimat “Shinhwa, kami menepati janji kami 20120324″ telah dapat dilihat di banyak tempat di Seoul.

Menurut perwakilan Shinhwa, spanduk ini mengandung pesan Shinhwa kepada fans mereka, bahwa mereka tidak lupa akan janji comeback yang dibuat 4 tahun yang lalu. Disebelah spanduk Shinhwa, spanduk dari fanclub mereka, Shinhwa Changjo, juga menarik perhatian. Spanduk mereka bertuliskan, “Shinhwa Changjo, kami juga menepati janji kami.”

Shinhwa vakum sementara setelah konser ulang tahun kesepulu mereka karena masing-masing member harus menjalani wajib militer secara bertahap, dan akan kembali ke panggung setelah 4 tahun. Pada konser ulang tahun kesepuluh, keenam member berkata, “Shinhwa akan kembali, dan kami akan bersama hingga mati.”

Sementara itu, dengan comeback mereka yang semakin dekat, para member sedang bekerja keras untuk menunjukkan sisi terbaik mereka pada fans dengan cara melakukan cara hidup disiplin, seperti yang mereka lakukan di saat mereka masih tinggal bersama di asrama, termasuk meluangkan waktu untuk olahraga dan tidak minum alkohol.

Shinhwa sedang bekerja keras dalam persiapan album kesepuluh mereka dan konser comeback, dan Lee Minwoo secara resmi akan bergabung dalam persiapan setelah dirilis dari militer pada awal Maret.

Credits: Star News + Absolut Shinhwa + SHCJ Indonesia
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 30, 2012 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: