RSS

Shinhwa Berlatih Seperti Rookie

31 Jan

Shinhwa, yang akan comeback pada bulan Maret, telah memulai serangkaian olahraga ketat.

Menurut seorang agen Shinhwa Company, “Ayo miliki kondisi fisik terbaik”, tidak minum alkohol adalah salah satu tujuan mereka sebelum comeback, mereka berjanji untuk berolahraga lebih lama dalam sehari.

Jika janji dilanggar, akan ada denda. Sebagai tambahan, lebih dari seminggu dua kali di bulan Februari mereka juga harus datang untuk latihan di Gangnam, Seoul, dan jika mereka tidak datang latihan, mereka juga akan didenda.

Lebih jauh lagi, member Shinhwa memutuskan untuk tidak melakukan aktivitas individu untuk dapat berkonsentrasi pada comeback Shinhwa dan aktivitas resmi. Sebenarnya, Andy dan Eric telah memutuskan untuk menolak proyek film dan drama yang ditawarkan pada mereka akhir-akhir ini. Juga, Junjin yang menyelesaikan wajib militernya pada bulan November tidak merilis proyek solo untuk mendedikasikan waktunya untuk comeback Shinhwa.

Grup Rookie biasanya mengaplikasikan prinsip-prinsip ketat ini, namun untuk Shinhwa tidak ada pengecualian jika mereka ingin bekerja keras untuk menjaga nama Shinhwa dengan kebanggaan. Dari sisi member Shinhwa, “Sejujurnya, mereka telah bekerja sangat keras dalam persiapan comeback mereka.”

Dari sejak debut hingga sekarang, agensi Shinhwa memberi petunjuk, “Mereka sangat bersemangat dan telah bekerja keras untuk comeback mereka. Mereka telah berlatih banyak lagu dengan aransemen berbeda.”

Shinhwa akan merilis album kesepuluh di bulan Maret, dan juga akan mengadakan sebuah konser pada 24-25 Maret di Seoul Olympic Park Stadium.

sementara itu rumor mengenai shinhwa telah melakukan syuting teaser MV comeback mereka, oleh CEO Liveworks Company Lee Jang Eon melalui akun twitternya meminta kepada fans untuk bersabar. seperti yang telah diterjemahkan oleh SHCJ Indonesia beliau menyampaikan “Ada rumor bahwa member Shinhwa telah selesai syuting video teaser.. Ini adalah hal yang aku juga tidak tahu ^^ Penampilan baru Shinhwa akan diungkapkan setelah Minwoo dirilis dari militer, semuanya, tolong tunggu sebentar lagi! Lusa sudah Februari.. Waktu berlalu begitu cepat di 2012.”

Source: Sports Donga
Credit: Shinwha Nation
Indonesia translate by SHCJ Indonesia

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 31, 2012 in Korea

 

Tag:

One response to “Shinhwa Berlatih Seperti Rookie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: