RSS

Shinhwa: “Asia Ada di Tangan Kami!”

16 Feb

Idol grup terawet, Shinhwa, akan kembali ke industri musik setelah 4 tahun. Photo credits: Shinhwa Company

Konser comeback akan diadakan pada 24-25 Maret di Olympic Park. Merencanakan Tur Asia mulai bulan April.

Kembali ke jagad musik setelah 4 tahun, Shinhwa akan berdiri di panggung Asia.

Shinhwa, karena perilisan album kesepuluh di pertengahan Maret, akan mengadakan konser comeback mereka pada 24-25 Maret di Olympic Park Gymnastic Arena, dan akan berangkat menjalani tur Asia mulai bulan April.

Meskipun tanggal untuk Tur Asia belum dipastikan seratus persen, telah dikonfirmasi akan membawa mereka ke Jepang, Taiwan, dan Singapura. Akan ada 3 show di China, 2 di Jepang, dan satu di Taiwan serta Singapura.

Menurut seorang perwakilan Shinhwa, tur akan berakhir di bulan Juli dan grup ini akan bertemu lagi dengan fans Korea dengan album baru di akhir tahun, ditengah promosi aktif untuk tahun ini.

Perwakilan tersebut menjelaskan, “Selain empat negara yang telah dikonfirmasi, kami tengah berada dalam proses diskusi dengan negara lain juga. Shinhwa diterima dengan sangat baik pada 2006-2007 di Asia. Ada rencana untuk bertemu fans internasional untuk memperingati konser ulang tahun keempat belas.”

Countdown untuk awal dari aktivitas skala besar Shinhwa akan dimulai dengan perilisan Lee Minwoo dari wajib militer pada 2 Maret. Dengan kembalinya Lee Minwoo dari wajib militer, keenam member akan mengadakan konferensi pers di Seoul untuk mengumumkan comeback mereka dan album baru.

Shinhwa, sejak debut mereka pada 24 Maret 1998, telah mempertahankan formasi asli dan akan merayakan ulang tahun keempat belas mereka tahun ini, membuat mereka sebagai idol grup terawet di Korea.

Credits: Sports Donga + Absolut Shinhwa
indonesia traslate by ichashinhwa @ SHCJ Indonesia

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 16, 2012 in Korea

 

Tag:

4 responses to “Shinhwa: “Asia Ada di Tangan Kami!”

  1. love_peace

    Februari 16, 2012 at 6:04 pm

    ha? bru debut 1998 tp dah dsebut idol grup terawet?? apa kbr V6 ma SMAP?

     
    • lil'sis stories

      Februari 17, 2012 at 3:16 am

      Beda konteks kali ya…untuk ukuran K-Pop yang gampang banget muncul dan matinya sebuah boyband dan girlband, mungkin ga salah kalau Shinhwa disebut sebagai Legenda dan idol grup terawet (karena memang belum ada yang menyaingi….setau saya…🙂 )
      lalu kalau dibandingkan juga dengan V6 dan SMAP juga beda dong, sebab kan V6 sendiri sempat dipecah jadi 2 unit dan SMAP sempat kehilangan 1 personil. Sedangkan Shinhwa dari awal berdiri sampai sekarang belum ada perubahan personil…

      oh ya, BTW walau gitu saya bukan antis-nya V6 dan SMAP loh, bahkan suka banget sama Change the world-nya V6..
      🙂

       
    • mycolorisland

      Februari 17, 2012 at 5:31 am

      begini, sepertinya kita perlu memperhatikan artikel ini lebih mendalam. yang dimaksud disini adalah dunia KPop, karena memang di Korea belum ada grup yang mampu menyaingi keawetan umur shinhwa. kalo masalah v6 dan SMAP kan jepang ya? jadi kita juga ngak bisa membandingkan juga. Jepang memang terkenal dengan grup yang sangat awet umurnya, nggak gampang bubar

      saya juga suka V6 dan saya fans Takuya Kimura SMAP ^^, untuk Shinhwa sendiri juga bersahabat baik dengan SMAP. terbukti di salah satu album SMAP pop! up Eric Mun (leader Shinhwa) nge-rap di lagu TOKIO, Shin Hyesung juag pernah berkolaborasi dengan SMAP tapi judulnya apa kurang tau. selain itu, shin hyesung juga bersahabat baik dengan EXILE, terutama ex-personel Kiyokiba Shunsuke. mereka beberapa kali terlibat duet, Kiyokiba Shunsuke pernah menulis lagu untuk single jepang shin hyesung dan mereka menyanyikan lagu itu bersama-sama judulnya I BELIEVE dan sempat nangkring di oricon chart

      semoga info ini membantu^^ 

       
  2. picchu

    Maret 6, 2012 at 3:14 pm

    Semoga Indonesia masuk dalam list negara yang akan dikunjungi..karena aku pasti akan nontonnnn kalau mereka kesini..:)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: