RSS

3 Member Hey! Say! JUMP lulus SMA

18 Feb

Pada tanggal 17 Februari, Anggota Hey! Say! JUMP yaitu Yamada Ryosuke, Chinen Yuri, dan Nakajima Yuto resmi lulus dari SMA melalui sebuah upacara di SMA Horikoshi.

para remaja tersebut mengadakan konferensi pers setelah upacara, dan wartawan melihat Yamada meneteskan air matanya. Sambil menggelengkan kepala, Yamada memprotes, “Tidak ada, itu obat tetes mata.” Dia juga teringat memori dari SMA, “Guru saya sering memarahi saya. Saya harus duduk di lorong beberapa kali. Duduk di sana di musim dingin begitu sulit ”

Sementara itu, Chinen berbagi kenangan indah dari SMA, mengatakan, “Saya senang saya rangking 4 pada tes di tingkat kelas kami.” Ketika ditanya, “Kapan Anda belajar?”, Dia dengan cepat menjawab, “Saya hanya mendengarkan pelajaran ”

Nakajima juga berbagi, “Saya selalu menantikan makan kare tamago onsen (semacam telur rebus) dengan Chinen saat makan siang. Karena itu, saya menjadi sebesar ini. ”

Sekarang mereka sudah lulus SMA, tiga anggota berencana untuk mengabdikan diri sepenuhnya untuk kegiatan entertainment mereka. “Kami akan dipekerjakan oleh Johnny Entertainment” kata mereka serempak. Yamada menambahkan, “Saya ingin mengambil keuntungan dari waktu saya tidak di sekolah untuk membangun kemampuan saya sendiri dan matang sebagai anggota JUMP.”

Hey! Say! JUMP akan memulai tur pertama di Asia mereka mulai tanggal 24. Mereka dijadwalkan mengadakan konser di Hong Kong, Taiwan, Bangkok, dan Seoul. Yamada mengatakan, “Untuk menebus kendala bahasa, kami ingin menunjukkannya dalam kinerja kami.” Chinen juga berjanji, “Mari kita melakukan beberapa aksi akrobatik.”

Selamat atas lulusan kalian!

Source: Sanspo via tokyohive
Image: Johnny’s net
indonesia translate by mycolorisland

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 18, 2012 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: