RSS

Keito Okamoto Hey! Say! JUMP diterima di Sophia University

19 Feb

Pada tanggal 18 Februari, laporan beberapa media mengungkapkan bahwa anggota Hey! Say! JUMP Okamoto Keito (18) telah diterima di Faculty of Liberal Arts di Sophia University, salah satu universitas internasional kelas atas di Jepang. Okamoto mengambil ujian TOEFL, yang mengevaluasi tingkat bahasa Inggris individu, dan menulis sebuah esai bahasa Inggris.

Menurut pihak official, hasil ujian yang diposting pada akhir Januari. Ayahnya, aktor Okamoto Kenichi (42), dan anjing keluarga berkerumun di sekitar komputer ketika pemberitahuan penerimaan telah diposting pada homepage universitas. Okamoto Sr dikatakan gembira atas penerimaan anaknya, terutama karena ia merawat Okamoto sebagai orang tua tunggal.

Untuk Keito, Sophia University adalah pilihan pertamanya karena “sekolah memungkinkan bahasa Inggris sebagai bahasa pertama untuk belajar dengan – pilihan yang tidak tersedia di Jepang.” Dia juga mengungkapkan, “Saya ingin belajar bahasa Inggris dan saya juga memiliki kepentingan dalam bisnis internasional juga. ”

Sophia University dikenal karena tingkat pengakuan mereka yang sulit, sehingga Okamoto harus terus-menerus belajar di belakang layar selama konser dan kegiatan hiburan lainnya. Kabarnya, ia selalu memiliki buku referensi di tangannya. Ketika jadwal konser tumpang tindih dengan tanggal ujian, sesama member Hey! Say! JUMP dan staf mengerti situasinya dan memungkinkan dia untuk melewatkan konser.

Selain Anggota Hey!Say!JUMP Okamoto yang telah menginjak bangku kuliah adalah Inoo Kei (21, Meiji University) dan Yabu Kota (22, Waseda University).

credit: tokyohive

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 19, 2012 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: