RSS

Arashi mengadakan konser mini-live untuk korban bencana Tohoku

24 Feb

Pada tanggal 22 Februari, Arashi mengunjungi prefektur Miyagi untuk mengadakan konser mini-live di Shichigahama Kokusaimura. Ini adalah bagian dari program musik special yang akan ditayangkan NTV yang disebut “Nittere-kei Ongaku no Saiten Ongaku no Chikara 2012“, yang akan disiarkan pada tanggal 7 Maret.

Meskipun para member telah mengunjungi daerah bencana Tohoku secara individual, hari ini menandai pertama kalinya semua lima member untuk berkunjung bersama-sama. Sebelum mini-live, mereka juga mampir di daerah perumahan sementara di Ishinomaki kota, berkomunikasi dengan penduduk di sana. 500 Anak-anak korban bencana yang diundang untuk melihat pertunjukan secara gratis, mereka menmpilkan sebanyak 11 lagu, termasuk lagu baru mereka “Wild at Heart” (yang akan dirilis pada tanggal 7 Maret).

Leader Ohno Satoshi berkomentar, “Saya merasa kekuatan orang di sana. Semua orang bersemangat tinggi dan memiliki senyum yang menakjubkan. Itu adalah hal yang besar, karena bahkan memberikan energi bagi Arashi ” sesama anggota Matsumoto Jun mengatakan,” Aku melihat anggota audiens menangis dengan emosi (di pertunjukan), tetapi pada akhirnya, semua orang di sana sedang tersenyum yang membuat saya menyadari hal tersebut menakjubkan. kekuatan musik. Dengan semua anggota bersama-sama, saya ingin mencari hal-hal yang bisa kami lakukan. ”

diumumkan juga bahwa anggota Sakurai Sho akan membuat performance langsung dari daerah bencana pada program berita khusus NTV, “NNN Houdou Tokuban ‘Fukkou TV Minna no Chikara 3,11′” sebagai kastor NOL. Ini secara khusus akan disiarkan pada 11 Maret tepat pada hari peringatan bencana Tohoku.

credit: tokyohive

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 24, 2012 in Jepang

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: