RSS

[Video] Penampilan AKB48 dan JKT48 di DAHSYAT RCTI 25 februari 2012

25 Feb


credit: Jepanghariini

 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 25, 2012 in Jepang

 

Tag: ,

18 responses to “[Video] Penampilan AKB48 dan JKT48 di DAHSYAT RCTI 25 februari 2012

  1. aditya

    Februari 26, 2012 at 12:42 pm

    olga nya keterlaluan ya ,

     
  2. wawan

    Februari 28, 2012 at 9:26 pm

    namanya juga olga, kn emang kyk gtu gaya olga klo lg nge-MC🙂

     
  3. Attika.YUuChan

    Maret 17, 2012 at 12:31 pm

    AKB48 AND JKT48 Ku Slalu Mendukung Mu.. Dalam Suka Dan Duka

    ”Aseeeeek”

     
  4. tasya annisa

    Januari 8, 2013 at 6:14 pm

    OLGA ANJRIT!! GA NYADAR MUKA KAYAK BABI KESURUPAN!!
    BANCI AJA BELAGU!! GAK USAH JADI MC LU!! MATI AJA SANA!!
    BANCI BABI !!

     
  5. sasha zasha

    Januari 8, 2013 at 6:21 pm

    wah, kalo sekedar ngehibur penonton sih boleh aja, ok, fine. tapi ini sih, udah kelewatan!! akb48 kan udah baik2 dateng ke indo mau ketemu para fans, loh, kok malah dihina2 gituu? pdhl mereka kan sopan banget, mc nya udah keterlaluan!! tapi akb nya sabar aja dan masih bisa senyum2 kaya gitu .. was touched with them!! good luck akb!! we always support you!! T_T

     
  6. silivia rizky

    Januari 8, 2013 at 6:27 pm

    BANYAK BACOT LO OLGA!! NGAJAK BERANTEM NIH NAMANYA!! NYADAR GA MUKA SENDIRI KAYAK APA?? MASIH MANISAN PANTAT GW DARIPADA MUKA LU!! MC BANGSAT!!

     
  7. Bella angelina rizky

    Januari 8, 2013 at 6:31 pm

    BANCI AJA BANYAK BACOT LU!! PALING DIAJAK TAWURAN, PULANG2 BOCOR KPALA!!

     
  8. aldy setiawan

    Januari 8, 2013 at 6:39 pm

    bajingan!! akb (idol grup paling top se-asia) dihina kayak gtuu !?!?! bener2 bajingan mc-nya! mati aja dah tu mc dahsyat!! anjink!! sakit bgt liat’a! akb dihina kaya gtu!! mc sialan! goblok! babi! anjing! begok! tolol! banci! mati dah lu semua mc’a dahsyat! bubarin aja kalo bisa acara dahsyat!! ga bkal gw tonton lagi!! dahsyat bajingan! kamseupay! anjing semua mc’a!!

     
  9. aprilia yuanda

    Januari 8, 2013 at 6:44 pm

    eh, eh, jadi mc ngomongnya dijaga ya!! pke sopan santun!! kalo ngomong jangan ngasal! ceplas-ceplos! gw heran deh, kok yg kayak gtuu bia jadi mc?? anak tk aja tau sopan santun, lah ini?? mc kaya gini? malu2in indonesia aja nih mc’x dahsyat!!

     
  10. muhammad ahmad

    Januari 8, 2013 at 6:46 pm

    mc anjing!!

     
  11. alya meyrizka

    Januari 8, 2013 at 6:51 pm

    olga ?! artis paling top se-indo ?? ngomong aja pake pantat!!
    #PARAHbanget

     
  12. putri anastasya

    Januari 8, 2013 at 6:57 pm

    harusx mereka tuh terima kasih akb grup no.1 di asia mw dteng ke acara kya bgituan

     
  13. abdul mubarak

    Januari 8, 2013 at 7:03 pm

    dafuck!! wtf buat mc dahsyat terutama olga!! maho paling top se-indo!! maho banyak ngomong! kaya tai! lebih bgus tai gw dr lo!

     
  14. rizky lemot

    Januari 8, 2013 at 7:11 pm

    OLGA MAHO KAMPRET LU!! tuh mulut dijaga, bencong!! eneg gw liatnya! minta dibacok nih orang!!

     
  15. nabilah magfirah

    Januari 8, 2013 at 7:14 pm

    untung disitu ga ada oshiku (oshima yuko), kalo smpe disitu ada yuko dan dihina kya gtuu, bner2 gw bkar tuh mc nya!!

     
  16. tania torres

    Januari 8, 2013 at 7:19 pm

    olga! lu ngomong kaya anjing menggonggong tau gak!

     
  17. SuJu KyuhyunForever

    Januari 8, 2013 at 7:24 pm

    jgnkan elu fan fanatik akb, gw aja yg bkan fan akb marah bgt liat olga kya bgitu sma artis luar, mereka kan tamu, diperlakuin sopan dikit kek, lu pada kan fans akb, lu apain kek tuh si olga, lo bakar, bikin demo, atau apaa gtuu .. kurang ajar banget emang tuh mc dahsyat! DAHSYAT –> ACARA (siaran tv) TERBURUK DI INDONESIA !!

     
  18. muhammad ikram

    Maret 7, 2013 at 10:30 am

    Dafuq bunuh aja si Olga Bangkee.,

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: