RSS

Eric: Album ke-10 Shinhwa mempunyai konsep Vampir Modern

13 Mar

setelah vakum 4 tahun dari industri musik, konsep album ke-10 idol grup korea terawet Shinhwa baru saja terungkap.

pada tanggal 12maret, pemimpin Shinhwa Company Eric mengungkapkan melalui twitter “Kami telah memikirkan soal konsep vampir modern dari musim semi tahun lalu.. Meski rambut kami tidak semuanya hitam, namun MV, konsep jacket, bahkan lirik untuk title track semuanya ditulis Minwoo! Semua menyatu dengan baik, semua rasanya pas…”

dia melanjutkan “Album ini akan berisi 11 lagu dengan kemasan sempurna. MV juga sudah selesai dengan banyaak cinta buat kalian semua..jadi tolong nikmati~ kami akan memproduksi MV terbaik Shinhwa dengan biaya produksi tertinggi~ Segera. Ini Presiden Eric” dia menulis dengan harapan yang tinggi.

selebihnya Hyesung menulis ” Biasanya aku nggak sombong.. Kamu tahu itu, kan? Tapi aku akan nyombong kali ini! MV kami sasasasasaaangaaaat kereeen. Nantikan!!! Aku kelihatan gant…*ehem*…semuanya ganteng.”

kemudian Junjin menulis “Setelah aku tahu lagunya, aku kira aku bisa nyanyi sekaligus rapping. Tapi bagian itu rasanya..canggung ToT Tapi! aku benar-benar berusaha untuk album ini~ Aku bekerja sangat keras jadi member membagi bagian mereka padaku~ dan aku sangat oke hahaa.. Tolong nantikan!”

sebagai tambahan, Shinhwa akan mengadakan konser anniversary ke-14 di Seoul Olympic Park Stadium pada 24-25 Maret dengan tajuk “SHINHWA GRAND TOUR IN SEOUL-THE RETURN”.

===============
Source: TV Report
Credit: Shinhwa Nation
Indonesia traslate by SHCJ Indonesia

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 13, 2012 in Korea

 

Tag:

One response to “Eric: Album ke-10 Shinhwa mempunyai konsep Vampir Modern

  1. hniee

    Maret 18, 2012 at 4:40 am

    wwaah…udah keluar belum yya mv’nya…

     

Tinggalkan Balasan

 
