RSS

Comebacknya Shinhwa membuat fans H.O.T dan g.o.d berharap idola mereka kembali juga

16 Mar

Dengan Shinhwa yang merayakan anniversary mereka yang ke-14 dengan comeback ke dunia musik, fans mulai melihat bahwa grup tahun 90-an seperti H.O.T dan g.o.d mulai menunjukkan pergerakan positif mengenai comeback mereka sendiri.

Shinhwa membuat comeback resmi mereka dengan membintangi program acara “Win Win” dan mereka bertemu dengan member H.O.T Tony Ahn dan Moon Hee Jun sebagai tamu spesial rahasia. keduanya mengungkapkan “setelah mendengar tentang comecabk shinhwa, para anggota mulai berharap kapan kita merencanakan comeback kami sendiri”

Moon Hee Jun melanjutkan “Kami telah secara konsisten berbicara tentang comeback kami sekali setiap tiga tahun. Baru-baru ini kami semua berkumpul dan membahasnya untuk menjadi nyata, tapi ada kendala yang sulit dalam jalan kami. Jika kami mengatasi itu, kami dapat membuat comeback kami, tapi sulit untuk memecahkan … “

member g.o.d Son Hoyoung juga berbicara tentang kembalinya grup selama membintangi acara tvN ‘People Inside‘ dengan mengucapkan statement “Para anggota selalu mengatakan ‘ayo kita bersama-sama’ hanya saja sulit karena semua orang melakukan hal mereka sendiri, tapi kita berdiskusi positif tentang hal itu. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk kembali kepada fans kami dengan image terbaik.”

Minwoo membuka tentang kembalinya grup senior di konferensi pers Anniversary Shinhwa ke-14 Shinhwa dengan menyatakan, “Sebelum kami mengumumkan comeback kami, saya mendengar berita tentang kemungkinan kembali HOT sehingga aku benar-benar menantikannya. Ketika saya menghubungi mereka secara pribadi tentang hal itu, mereka semua bilang tidak, itu mengecewakan. “

Mudah-mudahan, kedua kelompok dapat mengatasi hambatan mereka dan membuat comeback besar seperti Shinhwa dalam waktu dekat.

================
Source + Photos: Herald News via Naver
credit: allkpop + SHCJ Indonesia
indonesia translate by SHCJ Indonesia

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 16, 2012 in Korea

 

Tag: , ,

2 responses to “Comebacknya Shinhwa membuat fans H.O.T dan g.o.d berharap idola mereka kembali juga

  1. s8k3

    Maret 27, 2012 at 2:30 am

    iya…aku juga kepengen H.O.T bergabung kembali….

     
  2. patricia

    April 7, 2012 at 3:31 am

    Tiap grup yang lama vakum atau sudah bubar pastinya ingin kembali lagi, tapi ini pastinya butuh waktu, kerja keras dan perencanaan yang tepat, only time will tell.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: