RSS

Shin Hyesung Menunda Operasi Lutut demi Aktivitas Shinhwa

28 Mar

Shin Hyesung Shinhwa telah memutuskan untuk melanjutkan aktivitas Shinhwa walaupun butuh operasi untuk cedera ligamen lututnya.

Shin Hyesung mendarat dengan tidak sempurna dan mendapat cedera lutut di konser 14 tahun Shinhwa pada 25 Maret. Berdasarkan keterangan seorang staf, dia sudah pernah operasi untuk cedera ligamen lutut di lutut kirinya, dan ligamen lutut kanannya juga terus cedera secara konstan.

Shin Hyesung segera dilarikan ke rumah sakit setelah menahan sakit, dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan MRI scan dan check up detail lainnya.

Seorang perwakilan rumah sakit mengatakan, “A hospital rep said, “Tulang rawan, plate tulang rawan, anterior dan posterior ligamen yang krusial telah rusak dan mungkin akan memiliki efek serius pada sendi lutut. Untuk menghindari cedera yang lebih serius, operasi lutut urgen diharuskan dan setelah operasi diharuskan untuk istirahat total selama 6 bulan.

Shin Hyesung telah mengungkapkan bahwa ia akan meneruskan aktivitas Shinhwa walaupun ada diagnosis semacam itu, “Aku tidak bisa meninggalkan aktivitas promosi Shinhwa yang baru akan dimulai. Operasi akan ditunda. Dan aku akan mendapatkan perawatan serta fisioterapi secara rutin.”

Seorang staf Shinhwa mengatakan, “Kami akan mengobservasi selama 2 hari ke depan dan menyesuaikan jadwalnya. Kami akan berusaha ekstra agar fans tidak khawatir lagi.”

======
image source: as tag
Credits: Newsen + Absolut Shinhwa + SHCJ Indonesia
indonesia translate by SHCJ Indonesia

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 28, 2012 in Korea

 

Tag:

One response to “Shin Hyesung Menunda Operasi Lutut demi Aktivitas Shinhwa

  1. cagalli14

    Mei 2, 2012 at 12:44 pm

    kesihan ;; aku juga pernah cedera lutut kanan gara2 main basket waktu smp dan smpe skg ga bisa main basket bahkan olahraga apa pun itu bentuknya yg membutuhkan kekuatan kaki karena suka kambuh cederanya ;;

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: