RSS

Grup Pendatang Baru 7942 Menghebohkan Indonesia

06 Jun

Grup pendatang baru 7942 telah mengumpulkan lebih banyak popularitas di luar negeri daripada Korea. Ini disebabkan oleh penampilan mereka di drama Indonesia “I love you” bahkan sebelum debut.

Fans Indonesia telah membuat halaman Facebook sebelumnya, dan 7942 juga telah memperoleh basis penggemar yang besar di Perancis, Jepang dan bahkan Thailand. Ini berkat para penggemar dari Indonesia yang turut mempromosikan 7942 di berbagai situs.

Pengucapan 7942 dalam bahasa Korea (chin gu sa ee) berarti “teman dekat”. Terdiri dari Yoo Haeng Hun, Jo Hoon, Lim Jonghyun dan Kim Eungjoo, grup vokal ini mengedepankan tinggi badan rata-rata 183cm dan penampilan fisik yang menarik.

Sebelum debut dengan 7942, Kim Eung Joo pernah terlibat di musikal “Grease” sebagai Danny dan Lim Jonghyun pernah tampil sebagai anggota paduan suara di reality show “Qualification of Men”.

Yoo Haeng Hoon, yang dulunya adalah anggota b-boy saat SMA, bercerita “Saya memulai karir sebagai penyanyi setelah diberikan saran untuk menjadi penyanyi saat saya menjalani wajib militer. Saat waktu wajib militer saya hampir selesai, saya mulai mencari agensi dan menjadi seorang trainee, yang mempertemukan saya dengan anggota yang lain”.

Hampir sama dengan Yoo Haeng Hoon, Jo Hoon juga memulai karirnya di industri musik berdasarkan saran dari seorang temannya saat wajib militer. Anggota dari 7942 bergabung di agensi yang menaungi mereka sekarang setelah menjadi trainee di sebuah agensi besar. Yoo Haeng Hun menambahkan “Suara bass Jo Hoon yang rendah sangat menarik, dia memiliki suara yang disukai banyak penggemar wanita.”

Im Jonghyun adalah seorang pre-rookie, karena sebelumnya dia pernah menjadi bagian dari sebuah rock band. Dia bahkan pernah merilis sebuah album single dengan boyband beranggotakan tiga orang, J-Rich. Suaranya sangat jernih pada nada-nada tinggi.

Saat ini 7942 sedang mempromosikan debut single “I’ll be Famous”. Group ini menekankan ” kami ingin menarik perhatian penggemar dengan keahlian dan teknik vokal yang kami miliki, daripada memperkenalkan diri dengan tarian”

=============
disadur dari : kpostarz, oneasiaa
credit: 7942 Indonesia
reposted by mycolorisland
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 6, 2012 in Korea

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: